Menghasilkan Lebih Banyak Uang di P2P Mekar

Ketika Anda meminjamkan uang kepada usaha kecil melalui Mekar, platform peer-to-peer lending, rata-rata Anda akan mendapatkan pengembalian 10% per tahun, dengan pembayaran bulanan. Ini sudah merupakan hasil yang lebih tinggi daripada deposito berjangka bank, yang biasanya membayar tingkat tahunan sederhana 3,6% hingga 6% atau mungkin sedikit lebih jika Anda bersedia menyimpan Rp 5 miliar atau lebih di rekening Anda.

Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya Anda bisa mendapatkan lebih dari 10% di Mekar?

Sebagai perusahaan fintech yang sedang naik daun, Mekar selalu mendorong inovasi. Dengan semangat tersebut, pada awal November Mekar memperkenalkan fitur baru: Reinvest, yang memungkinkan pemberi pinjaman (disebut juga penyandang dana di Mekar) memperoleh hingga 17% per tahun.

Fitur baru ini disambut baik oleh para penyandang dana Mekar. Baru dua bulan sejak fitur Reinvest diluncurkan, namun sudah lebih dari 50% penyandang dana aktif Mekar saat ini berinvestasi menggunakan fitur baru. Ini adalah penyandang dana yang ingin mendapatkan hasil yang lebih tinggi sambil tetap menikmati semua kemudahan berinvestasi dalam pinjaman online aman untuk usaha kecil melalui Mekar, termasuk risiko rendah dan jaminan 100% yang melindungi investasi awal mereka.

Jadi bagaimana fitur Reinvest benar-benar bekerja?

Saat Anda membuka platform pinjaman mikro Mekar, Anda akan melihat bahwa Mekar menawarkan tiga rencana investasi: Pertumbuhan Rata -Rata , Pertumbuhan Tinggi dan Pertumbuhan Maksimum. Rencana Pertumbuhan Rata – rata memberi Anda fleksibilitas paling besar; Anda dapat memilih kapan mendanai pinjaman dan berapa banyak pinjaman yang ingin Anda danai. Anda akan menerima pembayaran bulanan pokok dan bunga.

Fitur Reinvest berfungsi saat Anda memilih paket Investasi 12 Bulan, Investasi 18 Bulan, atau Investasi 24 Bulan. Kedua paket tersebut mengharuskan Anda untuk berinvestasi minimal Rp 30 juta. Anda dapat memilih untuk membiarkan Mekar secara otomatis memilih pinjaman untuk Anda danai atau Anda dapat memilihnya secara manual hingga jumlah total semua pinjaman online dari pinjol yang akan Anda danai mencapai setidaknya Rp 30 juta.

Mekar akan terus menginvestasikan kembali semua pembayaran bulanan yang dilakukan untuk pinjaman yang telah Anda investasikan dalam lebih banyak pinjaman baru. Platform akan secara otomatis melakukan ini untuk jangka waktu 12 bulan dalam paket Investasi 12 Bulan, atau 18 bulan dalam paket Investasi 18 Bulan , atau 24 bulan dalam paket Investasi 24 Bulan. Pada akhir periode reinvestasi, Anda akan menerima pembayaran sekaligus untuk seluruh jumlah investasi awal dan hasilnya.

Dengan terus-menerus menginvestasikan kembali penghasilan Anda ke dalam pinjaman baru, Anda akan dapat menggabungkan pengembalian Anda dari waktu ke waktu. Semakin lama periode holding, semakin tinggi pengembaliannya. Dalam paket Investasi 12 Bulan, Anda akan mendapatkan pengembalian 16% per tahun. Pilih paket Investasi 18 Bulan dan Anda akan mendapatkan 16,5% per tahun. Pilih paket Investasi 24 Bulan  dan Anda akan mendapatkan 17% solid per tahun.

Jadi Anda tinggal menyesuaikan saja lebih cocoknya menggunakan layanan pemberi pinjaman yang mana, sehingga bisa lebih nyaman saat memberikan pinjaman.