download tiktok

Tanpa Aplikasi Ini Cara Mudah Download Sound Tik Tok

TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer belakangan ini, dimana memang ada begitu banyak postingan dalam bentuk video pendek dengan berbagai sound yang menarik, cocok untuk hiburan sampai dengan digunakan sebagai sarana untuk berbagi informasi. Bahkan mungkin banyak diantara Anda yang juga bermain pada social media yang satu ini bukan, entah untuk sekedar berbagi informasi maupun hiburan.

TikTok ini juga punya begitu banyak backsound menarik yang nantinya dapat Anda gunakan ketika ingin membuat sebuah video dengan durasi yang bermacam-macam. Lalu bagaimana cara untuk download sound Tik Tok tersebut? sebenarnya bukan hal yang sulit, apalagi Anda juga dapat mendownloadnya tanpa harus menggunakan aplikasi, berikut ini langkah-langkahnya.

download tiktok

1.    Buka aplikasi TikTok yang Anda miliki, bisa login lewat smartphone Anda menggunakan akun yang sudah didaftarkan sebelumnya.

2.    Carilah video yang ingin didownload soundnya, patut untuk diketahui bahwa di TikTok ini sendiri memang ada begitu banyak diantara pilihan backsound dari berbagai video, sehingga bebas untuk pilah-pilih manakah diantaranya yang paling diinginkan.

3.    Klik pada bagian titik tiga dan salin tautan link dari Video tersebut, Anda hanya membutuhkan link dari video untuk mendownloadnya.

4.    Anda bisa beralih menuju ke browser kemudian cari website savefrom.net, dimana memang website yang satu ini memungkinkan Anda untuk bisa secara mudah mendownload sound dari TikTok.

5.    Masukkan alamat link yang sudah Anda copy sebelumnya dari TikTok, setelah itu maka tinggal melakukan download dengan format MP3 disana, tunggu hingga download selesai maka nantinya sound tersebut sudah bisa langsung digunakan membuat video sendiri.

 

Bukan hal yang sulit untuk dilakukan memang. Download sound Tik Tok ini bahkan juga banyak digunakan untuk membuat video lagi, meskipun soundnya sama, namun dengan video atau gambar yang berbeda. Apalagi anak-anak jaman sekarang memang sangat kreatif di dalam membuat video-video semacam ini. Nantinya siapa tahu bisa ikut menjadi seorang content creator.